Suroboyo

Badan Lingkungan Hidup


Pemerintah Kota Surabaya

Pengumuman

Diberitahukan Bahwa Seluruh Pelayanan Perijinan dan Non Perizinan di Dinas Lingkungan Hidup Baik Permohonan atau Pengambilan Berkas pertanggal 24 Februari 2017 dilakukan di UPTSA Surabaya Timur (Jalan Menur 31 C Surabaya) dan UPTSA Surabaya Pusat(Jalan Tunjungan 1-3 Ex Siola Surabaya)

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Surabaya Gedung siola Jalan Tunjungan 1-3 (Lantai 3) Surabaya Telepon/Fax 031-99001785

Event


sekretariat

Pengendalian

Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan

pemulihan

Bidang Pemulihan dan Peningkatan Kualitas Lingkungan

penanggulangan

Bidang Penanggulangan Dampak Lingkungan

Survey dan Analisa Vegetasi Mangrove Kegiatan Pemantauan Kualitas Air Laut di Kawasan Pesisir dan Laut Tahun 2016

2016-05-03

  Survei dan analisa vegetasi mangrove ini rutin dilakukan oleh Badan Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Surabaya di 17 titik sampling yang sama setiap tahunnya yakni meliputi. Romokalisari, Tambak Langon, Greges, Gununganyar, Tambak Wedi, Kenjeran, Keputih yang masing-masing memiliki dua titik sampling dan untuk daerah Wonorejo memiliki tiga titik sampling. Dengan tujuan utama yakni pengukuran kerapatan mangrove dan jenis-jenis mangrove yang ada di kawasan pesisir Surabaya. Untuk lokasi… Selengkapnya..


Kampanye Stop Penipisan Lapisan Ozon

2014-10-14

Hari Minggu tanggal 12 Oktober 2014, kebun bibit yang dikenal juga dengan taman flora Nampak suasana yang berbeda. Di depan pendopo utama yang diubah menjadi panggung dipenuhi ratusan anak-anak yang duduk ramai rapi. Disela-sela anak-anak yang ceria dan antusias terlihat pula para guru yang sibuk mengatur… Selengkapnya..

Mengelola Sampah Elektronik

2014-07-25

Sadarkah Anda, bahwa di antara sampah rumah tangga yang kita hasilkan, terselip juga sampah elektronik? Rumah tangga kita bukan satu-satunya. Di dunia diperkirakan ada sekitar 20 – 50 juga ton sampah elektronik per tahun. Amerika Serikat menjadi penghasil sampah terbanyak yakni 3 juta ton. Coba… Selengkapnya..

Berita Lainnya