Suroboyo

Badan Lingkungan Hidup


Pemerintah Kota Surabaya

Pengumuman

Diberitahukan Bahwa Seluruh Pelayanan Perijinan dan Non Perizinan di Dinas Lingkungan Hidup Baik Permohonan atau Pengambilan Berkas pertanggal 24 Februari 2017 dilakukan di UPTSA Surabaya Timur (Jalan Menur 31 C Surabaya) dan UPTSA Surabaya Pusat(Jalan Tunjungan 1-3 Ex Siola Surabaya)

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Surabaya Gedung siola Jalan Tunjungan 1-3 (Lantai 3) Surabaya Telepon/Fax 031-99001785

Event


sekretariat

Pengendalian

Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan

pemulihan

Bidang Pemulihan dan Peningkatan Kualitas Lingkungan

penanggulangan

Bidang Penanggulangan Dampak Lingkungan

Pemanasan Global (Ternyata) Lebih Parah Dari Perkiraan

2014-03-18

Ternyata sistem iklim bumi lebih sensitif dalam meningkatkan gas rumah kaca, penemuan terbaru tentang pemanasan global menunjukan, jika pemotongan emisi harus dilakukan untuk menjaga pemanasan bumi dibawah level berbahaya. Peneliti menemukan, jika bumi mengalami peningkatan panas lebih dari 20% selama beberapa dekade, bahkan melampaui estimasi awal. “Respon iklim sementara” adalah ukuran yang menangkap seberapa besar bumi kita menghangat, terkait dengan banyaknya gas rumah dan polutan… Selengkapnya..


Evaluasi Kualitas Udara Perkotaan Tahun 2013 dari Program Langit Biru

2013-12-10

Kementerian Lingkungan Hidup mengumumkan hasil Program Langit Biru 2013 di Jakarta pada tanggal 5 Desember 2013. Penyampaian hasil Program Langit Biru kali ini terdiri dari, pengumuman Evaluasi Kualitas Udara Perkotaan di 44 kota dari 32 propinsi yang merupakan upaya Kementerian Lingkungan Hidup dalam… Selengkapnya..

Tahun 2015, Bahan Perusak Ozon Industri Dilarang

2013-09-18

Komitmen kuat dan sosialisasi terus-menerus dalam melindungi ozon secara langsung berkontribusi terhadap perlindungan iklim global. Komitmen yang kuat dari seluruh pihak dan sosialisasi secara terus-menerus dalam melindungi lapisan ozon di atmosfer kita, secara langsung dapat berkontribusi terhadap… Selengkapnya..

Berita Lainnya