Suroboyo

Dinas Lingkungan Hidup


Pemerintah Kota Surabaya

Pengumuman

Diberitahukan Bahwa Seluruh Pelayanan Perijinan dan Non Perizinan di Dinas Lingkungan Hidup Baik Permohonan atau Pengambilan Berkas pertanggal 24 Februari 2017 dilakukan di UPTSA Surabaya Timur (Jalan Menur 31 C Surabaya) dan UPTSA Surabaya Pusat(Jalan Tunjungan 1-3 Ex Siola Surabaya)

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Surabaya Gedung siola Jalan Tunjungan 1-3 (Lantai 3) Surabaya Telepon/Fax 031-99001785

Event


sekretariat

Pengendalian

Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan

pemulihan

Bidang Pemulihan dan Peningkatan Kualitas Lingkungan

penanggulangan

Bidang Penanggulangan Dampak Lingkungan

Pencemaran Udara

2015-10-27

Pencemaran udara adalah suatu kondisi di mana kualitas udara menjadi rusak dan terkontaminasi oleh zat-zat, baik yang tidak berbahaya maupun yang membahayakan kesehatan tubuh manusia. Pencemaran udara biasanya terjadi di kota-kota besar dan juga daerah padat industri yang menghasilkan gas-gas yang mengandung zat di atas batas kewajaran. Rusaknya ata semakin sempitnya lahan hijau atau pepohonan di suatu daerah juga dapat memperburuk kualitas udara di tempat tersebut. Semakin banyak kendaraan bermotor… Selengkapnya..


Pemanasan Global (Ternyata) Lebih Parah Dari Perkiraan

2014-03-18

Ternyata sistem iklim bumi lebih sensitif dalam meningkatkan gas rumah kaca, penemuan terbaru tentang pemanasan global menunjukan, jika pemotongan emisi harus dilakukan untuk menjaga pemanasan bumi dibawah level berbahaya. Peneliti menemukan, jika bumi mengalami peningkatan panas lebih dari 20% selama… Selengkapnya..

Salah Satu Langkah Pelestarian Lingkungan dengan Rumah Ekologis

2013-12-02

Sudah saatnya sebuah rumah berkesinambungan dengan lingkungan, untuk menurunkan dampak negatif pada rumah dan lingkungannya. Kini "ekologi" tidak hanya sekadar ilmu lingkungan, tetapi juga berkembang menjadi ilmu yang mempelajari hubungan sebab-akibat antara manusia dengan lingkungannya. Interaksi… Selengkapnya..

Berita Lainnya