Suroboyo

Dinas Lingkungan Hidup


Pemerintah Kota Surabaya

Pengumuman

Diberitahukan Bahwa Seluruh Pelayanan Perijinan dan Non Perizinan di Dinas Lingkungan Hidup Baik Permohonan atau Pengambilan Berkas pertanggal 24 Februari 2017 dilakukan di UPTSA Surabaya Timur (Jalan Menur 31 C Surabaya) dan UPTSA Surabaya Pusat(Jalan Tunjungan 1-3 Ex Siola Surabaya)

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Surabaya Gedung siola Jalan Tunjungan 1-3 (Lantai 3) Surabaya Telepon/Fax 031-99001785

Event


sekretariat

Pengendalian

Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan

pemulihan

Bidang Pemulihan dan Peningkatan Kualitas Lingkungan

penanggulangan

Bidang Penanggulangan Dampak Lingkungan

Negara Sanitasi Terburuk Kedua Dunia = Indonesia

2013-11-04

Kini sudah seharusnya para pemangku kepentingan di Indonesia benar-benar mencermati bahwa pembangunan sanitasi di Indonesia masih relatif rendah. Hal itu terungkap pada Konferensi Sanitasi dan Air Minum Nasional (KSAN) 2013 di Jakarta, Rabu (30/10), bertema "Menuju Pelayanan Prima Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Berbasis Masyarakat Melalui Penguatan Institusi Daerah dan Pelibatan Swasta Lokal". Pada konferensi yang diselenggarakan oleh World Bank Water Sanitation Program (WSP) itu… Selengkapnya..


Suhu Bumi Akan Meningkat di Level Tercepat Dalam 65 Juta Tahun Terakhir

2013-08-19

Menurut sebuah kajian berbasis 27 model iklim dunia, para pakar berkesimpulan bahwa perubahan iklim secara global akan mencapai yang paling ‘hangat’ dalam 65 juta tahun terakhir, dalam waktu yang jauh lebih cepat. Hasil kajian ini sudah dimuat dalam jurnal ilmiah Science awal Agustus ini,… Selengkapnya..

Plastisphere, Komunitas Baru Efek Samping Ulah Manusia

2013-07-15

Plastik merupakan limbah yang paling banyak ditemukan di laut. Produksinya secara global terus meningkat dan dampaknya terhadap lingkungan kelautan terus diamati. Namun pengaruh plastik terhadap ekosistem laut terbuka masih belum banyak dipahami, khususnya terkait komunitas mikrobial. Dalam laporan… Selengkapnya..

Berita Lainnya